Minggu, 20 Desember 2009

test

tadi aku di test ga tau tuh tiba" aja nama aku dipanggil disuruh bawa alat tulis ya udah aq turutin aja..nah terus kan suruh masuk ke kelas 9C udah banyak tuh yg ngumpul disana aq kira ada apaan ya udah mana duduk'a diatur lagi..
tiba" aja para guru ngebagiin kertas aku kira kertas apaan buat gambar kali ya?(ngaco)
ga tau'a dikertas itu sudah ada pertanyaan" segepok yg telah disediakan..! haaadaaaaah..! mana tadi malem ga belajar sama sekali lagi !duh,, ya udah deh dikertas itu masing" ada 20 soal dan ada 5 mata pelajaran..disitu aq pasrah aja laahh..
kerjakan sebisanya..
hehehe
mana banyak yang ngasal lagi..sebelum'a emang ga dikasiih tau kalo diadain test kaya gini makanya aku belum siap sama sekalii !
ga tau deh gimana hasil'a..!
hufftt...
mudah"an aja memuaskan deh..
tapi ada satu yg bikin aku penasaran?
apa maksud'a coba suruh ngejawab pertanyaan" begitu?
mana belum dikasih tau sebelu'a lagi!
mendadak !
mungkin untuk uji kemampuan kali ya?tapi kalo uji kemampuan kenapa yg diambil cuma tiga orang doang?
siapa coba yang tauuu??hehehe

2 komentar:

Rela Rahmah mengatakan...

hmm.. bwt sampel kali.. hehe

Chaser.Bella Vian mengatakan...

hwkwkwkwkwk
ga tau'a itu tuh buat test lomba.
hwkwkwkw

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
Posting Komentar