Kamis, 31 Desember 2009

sakit perut!

adduuhh..beneran dehh.perutku sakit! muleess!
kayaknya gara" aku pagi" udah makan rambutan kali ya??padahal cuma makan 12 biji kok!*haaa???*tapi kok perutku sakit yaaa??apa mag ku kambuh?? atau gara" rambutan??kayak'a gara" rambutan deehh...
nah terus aku siang'a makan mie pedesblogger-emoticon.blogspot.com.aduuhhh !!
sekarang sore'a deh perut aku sakitt!bukan kaya masuk angin.tapi mules gituuu tuhh..
sekarang aja aku nulis blog ini sambil nahan sakiitt.padahal sakit'a ga sakit" banget sih..cuma mules doang.mana sekarang mau tahun baru'an lagi masa sakitt??ga bangetttt!!mudah-mudahan sakit perut ku ini bisa sembuuhh!aku ga mau kejadian tahun baruan yg kemaren-kemaren keulang.kenapa?soal'a pas tahun baruan kemaren aku tuh menikmati tahun baruan sambil sakit jadi'a ga bisa jalan" dehh!kasian keluargaku cuma nungguin aku dirumah ga bisa jalan" cuma karena aku sakit doangg..!maka'a tahun baruan sekarang aku ga boleeehh sakit!biar bisa jalan-jalan!nanti aku bukan'a jalan" malah ke rumah sakitt!masa beda sendiri?kan ga asik yang lain'a main kembang api,jalan-jalan masa nanti aku kerumah sakit????iih mudah-mudahan sakit perutku sembuhhh..!*masa cuma gara-gara sakit perut ga bisa ngerayain tahun baruan yaa?*

1 komentar:

Rela Rahmah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
Posting Komentar