Selasa, 29 Desember 2009

perang onlen

biasa.biasa.biasa..
aku mah kalo mau online harus perang dulu sama kakak aku!hufft..
ya gitudeh..jadi peraturan'a gini siapa yg nyalain sama ngedudukin kursi komputer yg paling pertama dia yg menguasai *peraturan apaan tuh?
nah bodoh'a aku!aku nerima tu peraturan?bisa kalian bayangin ga kalo misalnya kakak kalian yg duduk pertama.
secara, dia yg nentuin mau main apa ngga?ya kan?nah begitulah dengan aku.
kadang" juga kalo aku kesel bisa" aku gangguin tuh kakak aku!kursi'a digoyang"in!heheheh sampe" tu kursi rusak sudah tidak bernyawa lagi.hwkwkwkw yg buat dudukan'a tuh lepas!jadi kalo mau duduk harus jaga keseimbangan!kursi komputer aku tuh kursi puter!tau kursi puter kan?*walaupun aku sendiri ga tau pasti nama kursi'a ;)
bahkan mamah ku pernah sampe ngamuk!*hhwaaaaaa!
kan gini aku tuh onlen dari pagi sampe siang *ga kenal waktu hhe
nah mamahku tuh siang"a ngomel" suruh matiin tapi aku'a ga mau :( lagi seru"a!
ya udah mamah ku diem ku kira mamahku ngalah sama aku!ga tau'a beberapa menit kemudian kayak'a mamahku habis kesabaran'a deh!kabel komputer, langsung aja dicabut!tanpa kenal belas kasihan pun.
gyaaaaaa!sebeelllll!huh..
ya udah aku pun ngomel" ga sengaja remot tipi'a jatuh!padahal ga sengaja benerr!tapi ya udah bodo amat aku langsung lari kekamar!*entah apa yg dipikirkan mamahku ini kayaknya mamahku ini ngira'a aku sengaja deh...

beberapa menit kemudian..
betul sekali dugaanku!!ternyata mamah aku duganya remot'a tuh aku jatuhin sengajaaa!!HWAAAA!kenapa aku ngomong begitu?
gini cerita'a nah aku kan tadi kekamar aku tidur aja mendingan.
nah pas aku buka pintu.aku kan ngeliat ke komputer GYAAAAA!monitor komputer,mouse,keyboard pada kemana semuaaaaa????ilangggggg!yg nyisa cuma CPU doangggg!kayak'a mamahku deh yg ngangkatt!*mungkin ga bisa ngangkat CPU kali ya!hihihihi
tapi aku kan jadi'a ga bisa onlen!bakal BETE abissss daaahhh!
huuffttt....!mudah"an pas my dad pulang kerja!bisa onlen lagi dahh!!

5 komentar:

Rela Rahmah mengatakan...

hahaha..
kasiaan amat nasibmu mbaak.. wkwkwkwkw ^^v

Chaser.Bella Vian mengatakan...

maka'a itu kadang" kalo harus onlen harus perang dulu ama kakak!uuuuhhhh..
kalo kamu..kamu rebutan ga ama adik kamu?

Chaser.Bella Vian mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Rela Rahmah mengatakan...

whooo,, klo dy berani rebut, lgsung aku jitak! wkwkkw

Chaser.Bella Vian mengatakan...

betul!betull!!hwkwkwkw

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
Posting Komentar