Senin, 28 Desember 2009

perata

ada yg tau ga apa itu perata?perata itu perkemahan akhir taon.
ya gitulah aku dipilih buat mengikuti tuh perkemahan
tapi bukan perkemahan biasa doang.ada lomba gitu
ada
-tekpram
-eggrang
-semapur
-morse
-pionering
dll.

kalo aku ikut tekpram,cepat tepat,pensi,semapur
tempat perkemahannya sih jauh.
di deket smp ks kalo ga salah.
nah gini cerita'a pas aku mau berangkat, kan ga ada yg bisa nganterin ayah kerja mamah'a ga mau *huuuhh
ya terpaksa naik angkot sama temen nama'a idiana dewi damarta *biasa dipanggil iit
pas udah tuh kan udah rada nyampe kita turun dari angkot aku kan ga tau tempat'a iit juga rada" ga tau ya udahlah kalo nyasar salah iit ini..ya ngga?
nah pas jalan kan ada mamang becak tadi'a pengen naik becak ya emg si iit tu dasar'a udah irit kata dia "udah si jalan aja" ya udah aku turutin aja nah kita kan baru setengah jalan tiba" ada sodara iit naik mobil ya udah kita minta suruh anterin aja sama sodara iit kita suruh anterin ke SMP KS ga tau'a ya!dari kita tadi jalan masih jauh tempat'a untung ketemu sodara iit kalo g ketemu gimana nasib kitaaaa..?


beberapa menit kemudian..
kita udah nyampe ditempat perkemahan di lapangan al-qadr kata'a pertama'a si jalan ke tempat kecil gitu nah pas ujung'a baru de ada lapangan'a aku kira kitta cuma ber-2 ga tau'a udah pada ngumpul! ya udah aku pangling nyari tenda sekola kita untung ada kakak pembina'a ya udah kita langsung ke tenda
beuuuhhh!didalam tenda kaya kepanggang!panas'a naudzubilah!kaya pengen kepanggang dijadiin ayam deh!keringet pada ngucur terus.
hufftt...
ya udah gitulah suasana'a
aku kan nanya apa aja aktivitas'a kata'a
lomba terus pawai obor,pensi,upacara
hhhh..
aku kira aktivitas'a sedikit banget eehh ga tau'a malah kebanyakan
lomba aja dari jam 10 sampe jam setengah 4 nah terus upacara'a diimulai
hwkwkwkwk..
ketawa deh ngeliat kakak yg jadi pemimpin upacara'a jalan'a kaya robot hwkwkwkwk!
upacara'a dibuka dengan membelah tunas kelapa pake golok..
dah gitu deh..
abis upacara baru boleh istirahat.
acara berikut'a pas malem" jam tujuh adalah PAWAI OBOR..

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
Posting Komentar