Sabtu, 20 Maret 2010

study tour ke jakarta

waawwww!
seru euuyyy ! ke Jakaartaaaa !
hahaha
sekolah ngadain study tour gitu..
jadi kelasku kebagian ke jakarta !
ya udah deh nih tujuan kita
  • museum ksatria mandala
  • museum fatahillah
  • taman mini
weewww ok aku ceritain ya!
pertama ke museum ksatria mandala..
kita jam setengah tujuh udah berangkat tuh dari sekola jadi tinggal jalanin aja..
didalam bis kan ada tv'a jadi tpetugas bis'a tuh masukin kaset lagu" gitu wuaneh wuaneh lah lagu'a..nah pas lagi diputar lagu wali yang judul'a yank kan pas
pas reff'a gni :
aku tak mau bicara..
sebelum kau cerita semua ..
apa maumu siapa dirinya ..
tak betah bila ada yang lain..
jangan hubungi ku lagi..
ini bisa jadi yang terakhir..
aku ngerti kamu, kau tak ngerti aku..
sekarang atau tak selamanya..

nah pas disitu paduan suara pun mulai satu bis pada nyanyi (aku juga termasuk buahahahaha jadi ikut"an deh) tapi...karna itu tuh lagu wali yang itu selama perjalanan aja diputerin 5 kali lebih..beuuhhh...
oh ia di bis aku duduk ama
alma dan alzira setiap mereka ngeluarin makanan pasti aq minta buahahahhaa sori sori hahah
....

nah pas 2 jam berlalu dengan musik" yang aneh" didalam bis akhirnya kita sampe di museum ksatria mandala..
hheheh
pertama'a sih kita foto" gitu disana hahaha tapi akhirnya kita msuk ke museum'a tapi kita harus nunggu tuh masih ada anak sekolah lain..

akhirnya kami dibolehin masuk lumayan lah ga panas kan ber-ac hahaha tempat'a sih kayaknya asik" gitu di dinding'a dipasang simbol" gitu kayak angkatan darat,laut,dll.
nah setelah dijelasin begitu kita masuk weehh semua'a miniatur euuyy ! heheh tapi bagus" tauuuuu! hahaha nah kalo di ksatria mandala kebanyakan tentang perlawanan indonesia pas
ngelawan penjajah isinya sih ada senjatanya,miniatur'a,foto"nya,gituuu
hahahah
nah kan kita tuh ngikutin bapak pemandu'a gitu nah pas masuuk ke ruangan lain ada orang yang ngomong
'waspada...waspada ada kerusuhan'
????????????????????????????
siapa tuh yang ngomong??gaje amat..
ternyata...ternyata
aku tau orangnya dia sih laki"
ga tau dari sekola mana heheeh
pokoknya perasaan setiap kali jalan" gitu pasti ketemu dia
idiih ngikutin kali yaa seremmmm!wkwkwkw
tapi emg bener lohhhh pasti ada diaaaa..
hahahah

nahhh setelah kita berkeliling di museum kstaria mandala(bapak"nya ga jelas ngejelasinnya)
kita berangkat ke tujuan yang ke-2 yaitu..
ke Museum Fatahillah
hahaha
perjalanannya sampe sana ga terlalu jauh sihh
hehehe
mungkin setengah jam doang itu juga ga kerasa
....

nah setelah setengah jam berlalu kita sampe deh disanaaa!
hahhh
si alma pas turun ngomong gini ke aku
"bell,, kita gandengan tangan yuk! nanti takut salah satu dari kita ditarik setan,,"
???????????
hahhh???
BUAHAHAHAHAHA
lucu amattt sihh ! kayak anak kecil ajah alma tuhh..
ya udah akhirnya aku juga gandengan ama alma hahah
nah pas kita mau masuk kan ada halaman luaaaasss gitu
tempat orang" jualan gitu..
nah disitu kan ad abule mau foto" gitu
nah ga tau kenapa kok pada ke bule disana
*gubrak*ternyata oh ternyataa..
cuma pengen difoto sama bule!
diihh NORAK! hahahah
tapi aku juga ujung"nya ikut juga sih :P
heheheh nah pas masuk ke tempat ruang bawah tanahnya tuh anak" cewe tuh pada
ngejerit" ga jelas begetooo (lahh saya ngaku lah saya juga cewek kok :P)
tapi aku mah biasa" aja looohh (halah sombong =P)
nahh kita tuh abis ke situ kita masuk ke museum nya
kan museum'a tuh tinggkat berapa yak??
hmmm kalo ga salah kita mah naiknya sampe ke tinggkat 3
nah pas kita berfoto" dan bernarsis" ria di dalam museum
nah kata temenku tuh pas aku foto,, ada putih" lewat
sialannndddhhh !
pada nakut"in! :)
hahaha
nah pas kita berkeeliling keliling riaaa
kami kembali deh ke bisss
sekarang kita ke tujuan berikutnya yaituu

jeng gerenjeng gerenjengg..
ke TMII! hahaha
seru !seruu!!
kenapa yoh???
cz kata'a nanti kita di TMII tuh bebas !
hahhaa
nahhh kita dari museum fatahillah ke TMII butuh waktu 1 setengah jam
lamaa kann???ya kan??
tapi tak apalahhh hahaha
yang penting jalan" aja abis"in duitt niihhh (halah)
hahaha


..........
setelah satu setengah jam kemudian kami nyampe deehh..!
hhahaha
nah kita tuh dateng langsung naik kereta aja lahhh
kita mah ngikut" ajahh..
hahah
tapi nungguinnya tuh lama buangettt euuyy!
mana kita ngumpulnya sampe jam 5 doang lagii! cuma bisa puasin 2 jam doangg !
nah setelah kita bisa naik kereta ada masalah lagi nihh keretanya jalannya luaammmaaa buangett
udah lah masih mending dari pada ga sama sekali
hahaha
...

setelah puas kita nyewa sepeda ontel untuk 2 orang aku sama alzira huhhh
pendek bangett nihh sepedanya
tapi ga apa" lah yang penting asiikkk
heheheh

setelah keliling" kita beli oleh" duluuuuu
hahaha waktunya abisin duit..!
hihihi
kita berbelanja" riaaa hahah
aku beli gelang seabrek ama pajangan gituu baguuss lah pkoknya =)
...

nahhh setelah jam 5 kita kembali ke bisss
hahaha pokoknya seru
pas pulangnya sih agata suruh nyanyi kan di bis ada karokean gitu
hahahahaha
pokoknya ini liburan paling seruuu !!
=D

2 komentar:

Rela Rahmah mengatakan...

aaaaaaaaaah pengen iikkuuuuuuuuutt T__T skolah ku g pernah ngadain gtuan T__________T hueeee

Chaser.Bella Vian mengatakan...

ayoooo ! kalo nanti ada study tour lagi aku ajakkk kamuuu deehh =D
oke oke! hehehe

kalo gitu kamu minta aja ke kepala sekolah alasannya belajar sambil jalan"
wkwkwkwkkw

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
Posting Komentar