Rabu, 17 Februari 2010

drama

haddoohhh!!
bu guru anehh-aneeh ajaaa!!
masa kita disuruh bikin dramaaa!
yg bener doongg!!
mana aku orangnya demam panggung laggii!!
hhii...
tapi kata buguru kita suruh bikin drama gettoo!
terserah mau drama apa ajeee!!
yg penting dramaa!!
tapi aku kan males ngapalin dialognya itu tuhh...
males bangett!sangaatt!!
tapi ya mau gimana lagi ini mana dimasukin nilai lagi..
jadinya aku dan kelompokku pun nyari" drama mana yang..
bagus,ga panjang",ga ribet" gittuu..

dan akhirnya aku dan sekelompokku memilih drama yang berjudul
"gadis penjual korek apii!!"
yaahhh ga papalah walopun tu cerita buat anak kecil
ya biarkan sajalah..
hehhehe
itu juga nyarinya mondar-mandir..
tapi ceritanya bagus lohh!(menurutkuu loh!)
nah karna kelompokku ada 6 orang pas banget tuh!
sekarang kita malah bingung nentuin tokoh"nya!
haddoohh ribet amat yakk??
akhirnya temenku tuh ngusulin nanya aja ke buguru..
ya udah kita nanya katanya aku pantesnya jadi nenek!
whaattt??? ohhhh nnnoo!!
gimana niihh??


tapi biarin lah!lagian dialognya ga panjang" amat laahh!
hehe

1 komentar:

Rela Rahmah mengatakan...

wkwkwkwkwkwk..
sabar ya neeek,, kan nti abs drama bsa dpt nilai.. hoho...

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
Posting Komentar