Jumat, 22 Januari 2010

my friend :(

sedihhnyaaaaa akoooo :((
seharian ini aku didiemin ama my plend-plend
ga tau tuh kenapa alzira,yayang,devita semuanyaaa ngejahuin akuu
blogger-emoticon.blogspot.com
uuuuhhh....!!
gini nih aku ceritain yaa!
nah waktu itu kan pelajaran fisika nah aku tuh kan katanya suruh ngerjain gitu nah karna aku anak yang rajin(wooddooooo)aku udah selesai!!nah my plend-plend ku itu belum selese (emang dasar mereka ituuu!!padahal udah mau istirahat tuhh hwkwkwkw)ya udah deh aku nungguin mereka sampai bel isstirahat pun berbunyi aku tadinya pengen istirahat duluan,, tapi karena aku anak yang SK(Setia Kawan heheh) aku tungguin aja tuh 3 orang my plend-plend ku itu...nah ga tau kenapa alzira ama yayang tuh bisik"an nah aku kan ngeliatnya pengen tau apa sih yang dbisikinn..eh tapi mereka ga mau kasih tau ya udah lahh itu urusan mereka sajooo!

nah pas mereka udah selesai ya udah kita berdua aku sama alzira doang yg jajan yayang belum selese tuh..
dan blaa..blaa.blaa
kami pun selesai jajan dan kembali kekelas nah alzira nerusin ngerjain soal lagi..
laahh tadi kata alzira dia udah selesai???ah ga tau laahh..heheh
ya udah aku mah ngeliatin mereka aja ga tau kenapa mereka cekikikan GaJe gtuuu...
ahh biarin aja laahh..
nah akhirnya deh mereka selesai juga nah aku kan iseng-iseng ngeliat buku tulis mereka berdua pengen ngeliat jawaban'a...
eh ga taunyaaaa !!!
jawabanyaa PERSIS sama kaya JAWABANKUUU!!
aku udah curi-curi pandang tuh ke mereka jangan" mereka contekan lagii...
ya udah aku siapkan strategi biar mereka ngaku..
selama pelajaran dikelas aku diemin tuh mereka ber-2 biar mereka ngerasa bersalahh (hwahahahahha)
eehh dan akhirnya SUKSES mereka kayak'a merasa bersalah terus langsung ngaku deh..
ngomong gini mereka
"eh bel...sebenernyaa..nggg...sebenernyaa kita nyontek ke kamu loohh!!abissnyaaa kita udah ga tau jawabanyaaa sihh!!"..
nah pas mereka ngaku aku sok marah gitu aku jawab
"EH!aku tuh ga suka tau kalo DICONTEK!"jiahahahhaha!!
mereka jawab..
"ya maap bel...lagian ga diambil nilai ini."udah pasang wajah melas tuh merekaa..hihihihi
ya udah aku diemin aja mereka...

eh malahan aku yg kena batunya!!
blogger-emoticon.blogspot.comhwaaaaa!!mereka malahan ngacangin akuu!!mereka ketawa-ketawa gituuuu!!
uuhhh...!!!!!ya sudah terpaksa selama pelajaran sampe pulang aku diem ajaa!
blogger-emoticon.blogspot.comhuhuhuhu..
tapi pas pulangnya mereka akhirnya minta maap beneran...
blogger-emoticon.blogspot.comhehehe ya udah aku maapinn deehh..

lagian mereka udah minta maap jadi ya aku maapin...

mereka kan..

MY BEST FRIENNN!!

hahahahahahha

2 komentar:

Rela Rahmah mengatakan...

hahaha.. emg yg paling sering bkin bahagia tu temen" yaa..

Chaser.Bella Vian mengatakan...

iaaaa !! hahahahaha

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
Posting Komentar