Jumat, 15 Januari 2010

jalan-jalan

waahhh..waahh..
pas hari minggu nieehhh lagi bosen-bosen'a...
ga diajak kemana-mana dirumaahh muluuu
hehhee
aku sama kakakku juga sih tidur"an aja dikamar ga jelas hwkwkwkkw
tetapi untungnya mamahku tiba-tiba aja ngaajak pergii!!
aseekkkkk!!eh..eh..
tapi kok mama ku kok nyuruh aku make baju nyantai aja yaa??kan aku maunya jalan-jalan gittuu maksudnya..
ya ke mall, gitu*niat'a nyari komik hwkwkkkwkw*
ya udah dehh aku turutin aja..aku ganti baju dehh nah pas selese aku ke ruang tengah aku bingung mamahku ngapain tuh bawa tas gede !terus pake acara bawa" nasi and lauk pauknya lagii..whaaattt???
ya udah deh paling kita mau perjalanan jauh kalii..heheheh

nah terus sesudah semuanya siaapppp!!ayo kita berangkaaaaatttt!!!!blogger-emoticon.blogspot.com
mobilpun siapp melaajuuu!!!hwkwkwk nah pas diperempatan aku kira mau ke arah kiri kan mau kejalan tol!nah ini kok ke kanaann???!!!*what's wrongggg???*dari pada penasaran mendingan nanya aja..
"emang ini mau kemana sihh???"tanyaku
"itu loh kita mau ke ole,eh..apa ya namanya??"jawab mamahkuu.*jiaahhh mau kemana aja ga tauu*
"oh itu namanya cikoleee!!"ujar mamahku tiba-tiba.
haahhhhh??cikoleee?????paan tuhhh??
udah ah nanti aja liattt..hehehehhe

ternyataaa...
ternyaattaaaa...
perjalanan ke cikolee tuuhh jauuuuuuuuhhhh buaanngggeeettt!!
aku aja ssampe boseenn!!
eh tapi dijalan banyak banget loh yang jualan duren ama manggis.
mamahku bialang beli manggis yuk!ya udah dehh kita nepi ke pinggir jalan..ayahku keluar sedangkan mamahku nungguu dimobil*lahh bukannya kebalik yaa??*
tak lama kemudian ayahku dateng katanya 20ribu satu ikettt..kata ayahku mending nyari yang lain aja lah*dasar!mau'a yang murahh hwkwkwk*
ya udah deh kita nyari yang lain tapi akhirnya ketemu juga 15 dua iket.lumayaann !hwkwkwkwk
nah akhirnya kita nyampe juga tuh ke cikole.pas kita mau masuk kata'a parkirnya penuhh..
blogger-emoticon.blogspot.comgubraakkk!!!!
udah jauh-jauh ke sini eehh parkirnya penuhh ya udah deh balik lagi.kata mamahku kita ke pemandian air panas aja.haahh??aku kan ga bawa baju gantii???kata mamahku tenangg udah mamah siapin!hehehe
ya udah aku sama kakakku nurut aja.
perjalanan ke pemandian air panas jauuhh jugaaa..
tapi ga terlalu jauh siihh udah beberapa menit aja kita udah nyampe.ya udah deh..
masuknya murahh loh anak kecil 2000 orang dewasa 3000 hwkwkwk.
ya udah setelah bayar kita masuk dehh..
lumayan bersih juga sih tempattnyaa..kita cari tempat dulu buat naro-naro pakaian gitu.
aku sih ga mau nyebur biar ortu ku ada deehh..
mom en pop langsung ganti baju terus langsung nyeburr aku sih nungguin aja sama kakak ku.bosen juga sihh..

dua jam berlalu ortu udah puas mandi dipemandian air panas.kita tinggal nunggu aja mereka ganti baju.nah pas selese kita beli es degan.nah kan iseng-iseng tuh mamahku nanya ke penjualnya."ada ga ya tempat pemandian air panas yang lain??"
tukang jualnya jawab"oh.ada bu. namanya sumber tujuh tapi bu itu tempatnya jauhh diatas gunungg..kalo pake mobil ga bisa harus jalan kaki.terus kalo pas jalan jangan megang lutut soalnya tempatnya angker jauh lagi kalo anak kecil mah udah pasti nangis bu.terus bu..maksudnya sumber tujuh tuh adda sumur 7.nah misalnya ya bu kalo ibu noleh tapi airnya penuh insya allah itu nanti kaya tapi kalo kosong nanti melarat bu.nah misalnya bapak mau jadi bodyguard harus minum 7liter air di sumber tujuh insya allah nanti tak tetrkalahkan."beeuuhhh...
denger cerita bapak-bapak itu aku malah penasarannn..
tapi mending aku ga usah ikut dehh kan tempatnya angkeerr hiieeehhh..
nah pas udah bercakap-cakap kita pulang dehh..


capek juga sih jalan-jalannya tapi asik kok!heheheh

4 komentar:

Rela Rahmah mengatakan...

aku g pernah d ajakin yg namanya LIBURAN T_T
huaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Chaser.Bella Vian mengatakan...

masaaa???
aku mah palingan juga diajaknya ke tempat yg aneehh aneehhh hwkwkwkkwkw

:18

Rela Rahmah mengatakan...

tapi malah seruu yg aneeh" itu bellaaaaaa..
huahuahua huaaaaa :13

Chaser.Bella Vian mengatakan...

jiahahhahahahaha

masa nanti mau ke hutan angker seruu hahahahah

42

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
Posting Komentar