Minggu, 25 April 2010

lomba ngelukis

euuhhh..
aduuhh..
besok aku ikut lomba ngelukis neh ... T_T
mana gambar aku lumayan ancur lah!
wkwkwk
kata pak agus (guru kesenian) katanya tuh temannya ttng budaya!
nah aku mah katanya suruh ngikutin aja jadi yg gambar sma yg nyari idenya pak agus
jadi aku tinggal gambar sama ngewarnain aja
heheh gampang kan??(weehh sombong ceritanya :P)
tappii..
kalian jangan mikir gampang dulu!!
gambarnya tuh naudzubilah susyeehhhhh!
mantep lah
bagus sih bagus tapii....
hadooohh susyeehh
ceritanya tuh kita ngegambar budaya bali hohohoh
mau liat gaa??
ya udah deh kalo ga mau liat mah
ohh dikirain ga mau liat ternyata mau .. (gila ngomong sendiri wkwkw)
nih aku liatin heheh


kurang puas??oke aku liatin lagi wkwkwkkw(aduuh mulai gila)






gimana ??bagus ga???
tapi alhamdulillah sih aku bisa heheh
lumayan dapet juara ke 2 hohoho

2 komentar:

la tahzan mengatakan...

waw...
Bagus ituh xp
Benerann ini lukisanmu???

<-- geleng2
Promosi ahh: id-waw.blogspot.com

Ilham Kudo mengatakan...

Great drawing!!!
Kalo wa yang disuruh gambar pasti bakal abstrak banget = ancur.
Soalnya gambar persegi aja malah mirip jejar genjang. Hehehe...
Oiya, Mba suka Conan juga ya...
Sama kayak wa. Salam kenal ^_^

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
Posting Komentar